Pages

Saturday, May 28, 2011

BM horor

yap udh lama gue ga nge post nge post mungkin ini blog udah rindu sama sentuhan sentuhan tangan gue yang menggoda membuat si pembacanya bergairah kali ya hehe -_-v

berawal dari hp bb gue yg lg gue diemin sebentar biar cewe cewe pada chat ke gue duluan biar gue geer lah hehehe , tp semua itu ternyata tidak terjadi begitu saja memang ada sih yg nge chat ke gue tapi itu hanya BM tau BM ga ? BM itu adalah BROADCAST MESSAGE denger namanya aja udh horor kan ? engga ? oh yaudah maaf . Tapi BM ini bukan hanya BM BM biasa tp BM horor begini ceritanya

itu terjadi tanggal 29 dini hari jam 1.45 pas lg MU VS BARCA tanding untung memperebutkan piala UEFA , kenapa gue tau krna gue pencinta bola tp jangan bikir gue mau ngawinin bola ya ga ga ga kuat aku ga kuat sama playboy playboy *danceala7icons* btw tau 7icons ga ? iya dia adalah salah satu boyband favorit gue tapi ini perempuan semua jd harus di sebut girband hehe --" gue nanti mau jd personil dia jangan lupa ya voting aku yg banyak inga inga winkkkkkk , kembali ke masalah awalnya BM itu gue kira penting banget taunya cuma gini

" hai semua jangan lupa ya nonton MU vs BARCA final UEFA looooh kalau kalian semya nonton aku sayang kalian dapet sun loh dari akuu muaahhh :* "

Dan gue baru sadar kalo itu yg nge BM banci , kenapa gue baru tau kl di contact gue ada banci why?!!!! harga diri gue hancur seperti hilangnya perjakaku huuuhhhh aku cedih dan seperti kata anak gaul bilang SEMANGKA!!!!! yg artinya CEMUNGUDHH KAKA *wink*

No comments:

Post a Comment