Pages

Saturday, May 14, 2011

percintaan ( versi bahasa indonesia )

Ada sebuah perempuan  yang sedang memasuki masa masa remajanya , perempuan itu sekarang duduk di SMA . Nama seorang perempuan itu adalah Sarah , sarah ini memiliki wajah yang lumayan cantik banyak lelaki yang menyukainya tapi dia tolak dengan sebab
" saya lagi tidak ingin pacaran saya ingin fokus ke pelajaran " , dengan santainya sarah mengatakan seperti itu , sampai sampai sarah memberi tahu ke lelaki itu jika ingin berpacaran dengan saya izin dulu ke ayah saya . langsung ke esokan harinya si lelaki itu langsung datang ke rumah sarah dengan muka yang pucat tetapi dia melakukannya demi mendapat persetujuan dari ayah sarah
" om saya ingin menjadi pacar sarah apakah boleh om ? " si lelaki memohon dengan sangat dan akhirnya
" oke tidak apa apa silahkan saja om setuju saja "

Dan ke esokan harinya si lelaki pun mendatangi ke sekolahannya si sarah setelah pulang sekolah

" saya sudah mendapat izin dari ayahmu untuk menjadi pacar kamu " ujar si lelaki

" maaf tapi saya tidak menyukaimu saya lebih memilih rifky "ujar sarah

" kenapa ? tetap saya sudah meminta izin kepada ayahmu "ujar si lelaki

" itu hanya tipu muslihat ku saja untuk menolakmu maaf " ujar si sarah

" kalau begitu yasudah kalau kamu sudah memilih seperti itu saya menerimanya dan longlast dengan pacarmu ya "

" iya terima kasih "

1 sampai 3 bulan , Sarah ternyata sudah putus dengan si rifky dan si rifky yang memutuskannya dan beberapa bulan ke depan Sarah tidak bisa melupakan Rifky entah kenapa dan pada suatu hari Sarah berfikir ingin menjadi pacar lelaki yang pertama meminta izin kepada ayah dia

" hai mau kah kau menjadi pacarku ? " ujar sarah

" maaf sarah saya sudah cukup tersakiti oleh kamu maaf ya kamu telah mempermainkan perasaan ku dan itu rasanya sangat sakit sekali memang sekarang kau gampang untuk mencari pacar sebab kau cantik tap wajah itu tidak menjamin hati yang lebih menjamin " ijar lelaki itu

Sarah sangat terpukul oleh perkataan si lelaki bahwa si lelaki ternyata sakit hati dengan dia . jadi pembaca jangan menyia nyiakan orang yang sayang dengan mu lihat hatinya jangan cuma lihat wajahnya saja

No comments:

Post a Comment